Kamis, 23 Desember 2010

main di rumah Stella Angelina :D

heey gue mau nge-post dulu yee. haha
gue baru aja pulang dari rumah Stella *agak dari tadi sih
gue gila disana, wuahaha
mau tau kah ceritanya(?) yaudaaah sini gue ceritain. jadi gini loooh .. (?)
gue main dari jam setengah 10. sampe sana di buatin ibunya (maaf, katanya sih pembantunya stella, stella kalo manggil itu ibu) mie indomie telor nasi *lengkap amet gue sebutinnya, wkwk.
sebelumnya gue udah bilang ke stella kalo gue pengen pesen kfc, na tapi stella-nya udah sms mamanya duluan kalo minta dipesenkan kfc.
jam setengah 11 kfc nya datang /m\
habis itu gue makan tu ayam, huahaha.
ngah pas jam 12, gue sama stella makan lagi, tapi yang kali ini pake nasi dikit, haha
habis tu gue buka kulkas nya *lancang banget
wew ada teh kotak
gue : Stella mintak ya?
stella : minta apa?
gue : teh kotak. bole kan?
stella : ambil sudah. masih banyak juga kok.
gue : okey, bener ya? berarti nanti boleh minta lagi ya? :p
stella : sembaraaang *melass
gue : #ketawa liat mukanya stella :p#

pada tau stella kan? kalo di sekolah tu dia kan dieeeem banget. ih tapi tu ya kalo di rumahnya, cereweeet nya mintak ampun. gue aja di ajak ngomong sampek gak ngerti loh :p wuahaa
yaudah deh mending gue main NDS nya stella sambil dengerin stella berbagi bagi ceritaaa. wahaaaai(?)

yah lama2 gue bosan juga main NDS teruss.
yauda gue fotofoto, wkwk
habis itu pengennya si webcam-an.
tapi ga jadi, karna gue lagi malas(?)
hausss banget. goncang2 teh kotak, eleeeh habiss.
gue tanya stella lagi. gini
gue : stel minta teh kotak lagi ya?
stella : jangan ah, nanti habis ..
gue : ais yasodaaaah :p
#hey, masih inget percakapan gue sama stella di atas tadi kan? apa yang stella bilang? "ambil sudah. masih banyak juga kok" huaha dia sudah lupa rupanya#
yaudah gue ambil soft drink. ndak tau tu soft drink apaa.
kalo tulisannya sih ''SARANG BURUNG" *hayoo pikirannya:p
yasudah deh gue minum sajaa, haha
tapi ada air putih juga sih, tapi gue lagi pengen minum dingin saja, haha

ya allah main sama stella itu bawaannya gue ga bisa mingkem sedetik pun(?)
habisnya di ajak ngomoong terus, haha
habis tu gue liat handycam(gatautulisannya)
gue di kasih tau liburan2 nya stella sama keluarganya di Bali. ketawa loh gue liat stella waktu kelas 6 atau 5 gituu.
buakaka. ngakak betul deh. jamin (?)

wahh udah dulu deh gue nge-post nya, capek betul ngetik, haha
thanks yah :)

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates